Pages

Selasa, 07 Juni 2011

sejumlah mahasiswa akan saling berkumpul dan bertanya apakah mereka akan dapat bertemu kembali setelah mereka kembali ke kampung halaman masing-masing. tak ada satu pun yang tahu apakah semua itu bisa terjadi?
hari untuk pulang kampung adalah hari yang amat dinantikan oleh semua mahasiswa namun sayangnya tak semua mahasiswa bisa merasakannya . hampir setengah dari seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia maupun di luar negeri mengalami hal yang sama.
Hal ini terjadi karena faktor ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan. sehingga mereka harus bersabar untuk menantikan hari ketika mereka benar2 bisa pulang ke kampung halaman mereka masing2. rasa gembira yang tak tertahankan mulai kita rasakan ketika waktu untuk pulang kampung tiba. semua keluarga telah menanti kedatangan kita dengan suka cita. semua itu hadir dari sebuah rasa kasih sayang yang mendalam dari dalam lubuk hatin mereka yang paling dalam.

kita meyakini bahwa tak ada yang bisa kita lupakan, bahkan mungkin semuanya memang tak akan pernah terlupakn. jalan ini sama saja dengan kehidupan. tak akan hilang tikungan dan tantangan dari jalan itu. sama halnya dengan kehidupan kita. kita semua sama, derajat pun sama. jadi saat itu adalah saat yang sama pula pentingnya bagi kita semua. karena saat itu pula kita bisa bertemu dengan sanak saudara.


Tidak ada komentar: