Pages

Rabu, 27 April 2011

Mencintai Dirimu Lebih Dari yang Kau Bayangkan

Sampai saat ini aku masih menyimpan kasih sayang dan semua kebahagiaan yang kau berikan kepada ku
aku tak tau akankah aku memiliki kebahagiaan atau harapan jika aku terus menharapkan dirimu. 
aku masih menanti dan akan terus menanti sampai hari ketika kau dapat aku miliki bisa terwujudkan. 

Kau tak akan pernah tau bahwa sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa menggantikan dirimu dengan yang lain. karena aku hanya merasakan perasaan seperti ini ketika aku mengenal dan menemukan dirimu dalam hidup ku.


Maafkan aku jika perasaan ini kau anggap salah  tapi jangan kau larang aku untuk mencintai dirimu karena aku hanya akan tetap menanti dan terus menanti sampai hari ketika aku bisa memiliki dirimu walau saat itu akan didahului oleh kematianku.

Tapi dengarkan perkataan ini aku tak akan pernah mau dan bisa menggantikan dirimu dengan orang lain. hanya kau dan selamanya kau dihatiku. tak akan ada yang lain selain kau dan hanya kau.


Biarkan aku menjaga cintalku padamu. biarlah mentari membakarku jika memang mencitaimu adalaj kesalahan.

Api aku akan tetap mencintaimu walau aku tak visa mendapatkan jiwa dan ragamu sampai hari akhir ketika nafas ku ini telah menjadi satu dengan debur omvak di lautan dan udara yang ada di sekitarmu. 

Aku akan levih ikjlas ketika aku dapat membuat kau bahagia diatas  semua kebahagiaan yang ada di dunia ini. aku sangat mencintaimu, melebihi dari cintamu padaku.

Aku sangat menyayangi dirimu melebihi rasa kasih sayangmu kepadaku.

I LOVE YOU SO MUCH
AND I HOPE YOU WILL HAPPY AND HAVE A GOOD DAY WITH YOUR FAMILY

Tidak ada komentar: